Responsive Banner design
Home » » Cara Jitu Budi Daya Cacing Sutra

Cara Jitu Budi Daya Cacing Sutra



Judul              : Panduan Lengkap Budi Daya dan Bisnis Cacing Sutra
Penulis          : Ratih Setyawati
Cetakan         : September 2014
Penerbit        : FlashBooks
Tebal              : CXXVI+133 halaman
Peresensi       : Nurul Anam*

Seiring dengan dinamika zaman dan perkembangan ilmu pengetahuan, manusia dituntut untuk terus berpikir kreatif baik dalam menghadapi masalah sosial maupun masalah yang berkenaan dengan dirinya sendiri. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi manusia untuk menjalani hidup sesuai dengan yang di harapkan. Bagaimana tidak, semua orang sekarang saling rebut untuk menjadi yang terdepan dan sukses menjalani hidup di dunia. Dalam hal ini kalau berbicara sukses di dunia tidak akan lepas dari yang namanya materi, sebab orang bisa di katakana sukses jika kemampuan materinya sudah cukup dan bahkan lebih, ini baru bisa dikatakan orang sukses di dunia.
Berkenaan dengan masalah tersebut manusia harus memutar otak agar menemukan jalan keluar untuk menjadi orang sukses di dunia. Maka dari itu kejelian membaca lapangan adalah hal yang paling utama untuk menemukan jalan keluar tersebut. Jika tidak, maka menjadi orang sukses di dunia sebagaimana yang di cita-citakan semua orang akan sulit didapat. Sebab di akui atau tidak lahan pekerjaan yang di sediakan pemerintah tidak sebanding dengan keadaan masyarakat yang ada. Sehingga trobosan jitu harus kita lakukan. Untuk menjawab semua itu ada panduan lengkap yang hal ini akan membantu anda menjadi orang sukses di dunia.
Ratih Setyawati mencoba menawarkan jalan keluar dan memberi peta perjalanan dalam bukunya yang berjudul “Panduan lengkap Budi Daya dan Bisnis Cacing Sutra”. Sebenarnya ketika pertama kali kita mendengar budi daya cacing akan timbul perasaan jijik, namun dengan terbitnya buku ini maka perasaan itu akan hilang dan akan menjadi sesuatu yang menyenangkan karena hal ini menjawab semua kegelisahan manusia yang ada di muka bumi ini.
Budi daya cacing? Kedengarannya sungguh aneh dan tidak semua orang kepikiran untuk usaha di bidang ini. padahal budi daya cacing sangat menjanjikan, namun tentu saja bukan sembarang cacing yang di budi dayakan. Cacing sutralah yang harus kita budi dayakan dan menjadi permintaan pasar yang sangat banyak di tahun-tahun belakangan ini. lalu bagaimana mendapatkan cacing sutra? Bagaimana pula cara membudi dayakannya? Dan berapa banyak keuntungan yang akan diraih dengan budi daya ini? buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, anda dituntun menjadi pengusaha cacing sutra yang sukses.
*Nurul Anam, Pembaca buku tinggal di Yogyakarta.
     

0 komentar:

Posting Komentar

Mpu Sastra. Diberdayakan oleh Blogger.